Surabaya – Berita Polisi

Pada hari Rabu (12/06/2019) sekitar pukul 01.30 WIB, Team Kobra Respatti Polrestabes Surabaya Ipda Hedjen Oktianto, S.H., telah mengamankan 3 orang yang kedapatan berpesta miras di Jalan Ngagel Jaya (Kali Sumo) Surabaya.

Ketiga orang yang berpesta miras yakni, Arip Budiman (23 tahun) warga Temayang Bojonegoro, Panut Santoso (22 tahun) warga Temayang Bojonegoro dan Rohadi (49 tahun) warga Pucangan G 1 no 28 Surabaya dengan baran bukti satu botol minuman keras anggur merah.

Setelah dilakukan introgasi terhadap pelaku, mengaku membeli minuman keras di toko disekitaran Kali Sumo Ngagel Jaya Surabaya.

” Saat kita telusuri ke tempat penjual miras atas nama Sulaiman dan Nur, keduanya tidak ada di lokasi, ” terangnya.

Selanjutnya Respatti Polrestabes Surabaya melakukan penyisiran dimana biasanya tersangka mangkal melayani pembeli.

” Kita ketemukan di 4 tempat berbeda beberapa jenis miras yang diletakkan ditaman beserta dos dan kresek sebagai pembungkusnya dengan ditutupi triplek dan seng, ” ungkapnya.

Adapun barang bukti yang disita Polisi yakni 107 botol Miras dengan rincian 32 botol Bir Bintang, 19 botol Guinnes Kecil, 18 botol Vodka jumbo, 9 botol Anggur Merah, 9 botol Ice Land jumbo, 13 botol Mansion jumbo, 6 botol Paloma dan 1 botol Gilbeys.

” Mereka melanggar Pasal 492 KUHP mabuk di muka umum dan Perda kota surabaya no 1 tahun 2010 tentang perdagangan dan perindustrian, ” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here