BeritaPolisi.Net, Surabaya – Wujud kehadiran Polisi di tengah Masyarakat menjadi dambaan setiap Warga Kota Besar Surabaya. Terutama pada jam-jam padat kendaraan bermotor yakni pada pagi dan sore hari.

Menjawab permasalahan tersebut Polrestabes Surabaya dan Polsek Jajaran menerapkan konsep Pos Awal yang mengharuskan Anggota Operasional Polres dan Polsek untuk memberikan pelayanan pagi kepada masyarakat.

Seperti yang dilaksanakan oleh anggota Patroli Lantas 902 Polsek Benowo Polrestabes Surabaya, Aiptu Anggoro dan Aiptu Bagus Sugianto yang melaksanakan Pos Awal di Batas Kota Romokalisasi Surabaya.

Pelaksanaan Pos Awal ini selaras dengan apa yang menjadi Kebijakan Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho yang kerap disampaikan oleh Kapolsek Benowo, AKP Drs. Hakim, M.Si yang mengharapkan kehadiran anggota di Lapangan pada pagi dan sore hari.

“Ini merupakan wujud kehadiran negara di tengah masyarakat. Melalui kehadian Polisi di lapangan diharapkan dapat memberikan ketenangan, keamanan dan kenyamanan bagi Warga Kota Surabaya yang sedang menjalankan aktivitasnya,” ujar Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho yang disampaikan Kapolsek Benowo, AKP Hakim.***day

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here