Guna menjaga situasi kamtibmas di desa binaan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bulusidokare Polsek Sidoarjo Kota Polres Sidoarjo rutin melaksanakan silaturahmi kamtibmas dan patroli dialogis.

Dalam giatnya kali ini bhabinkamtibmas Kelurahan Bulusidokare Aiptu Lukman Guritno anggota Polsek Sidoarjo Kota Polres Sidoarjo melakukan giat silaturahmi kamtibmas dengan menyambangi salah seorang tokoh agama di masjid At Taqwa perum BCF sekawan anggun Kab. Sidoarjo.

Pada kesempatan tersebut Anggota Polsek Sidoarjo Kota Polres Sidoarjo Aiptu Lukman selain menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas juga mengajak kepada tokoh agama agar berperan aktif dalam menjaga kondusifitas wilayah tsb.

Kapolsek Sidoarjo Kota Polresta Sidoarjo Kompol Rochsulullah mengatakan kegiatan yang dilakukan bhabinkamtibmas tersebut merupakan upaya rutin untuk menjalin silaturahmi dengan seluruh lapisan masyarakat terutama kepada para tokoh guna menjalin kerjasama dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Sidoarjo Kota.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here