Bhabinkamtibmas Kel. Rangkah kidul Aiptu Iswahyudi melaksanakan giat sambang dan silaturahmi dengan masyarakat desa binaannya sambil menyampaikan himbauan kamtibmas tentang berita Hoax, isu SARA, dan Radikalisme.

Kapolsek Sidoarjo Kota melalui Kanit Binmas Polsek Sidoarjo Kota Polres Sidoarjo AKP Ninik Suparmiati mengatakan bahwa kegiatan Bhabinkamtibmas setiap hari wajib melaksanakan kegiatan sambang / tatap muka serta pembinaan pada masyarakat di desa binaan demi terwujudnya situasi kamtibmas yang lebih kondusif.

Pada hari ini Bhabinkamtibmas Polsek Sidoarjo Kota Polres Sidoarjo Aiptu Iswahyudi datang berkunjung ke kantor balai desa Rangkah kidul menyampaikan pesan-pesan kamtibmas tentang paham radikal, sehingga masyarakat mengerti kelompok atau organisasi yang dilarang oleh pemerintah. Para tokoh masyarakat juga diharapkan dapat bekerja sama dengan Polri untuk memberikan edukasi agar masyarakat tidak mudah percaya dengan adanya berita Hoax maupun isu SARA menjelang Pileg dan Pilpres 2019.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here