Kepolisian Sektor Wonoayu Polres Sidoarjo Polda Jatim, Bhabinkamtibmas Polsek Wonoayu Aiptu Djoko Nopyandi pagi hari pukul 06.00 WIB sudah berdiri tegap melaksanakan penyeberangan anak sekolah SMPN 1 Wonoayu, Kamis (09/05/2019). Guna mencegah kemacetan melalui pengaturan arus lalulintas di depan SMP Negeri 1 Wonoayu Sidoarjo. Dan menghimbau kepada siswa siswi agar tertib berlalu lintas.

Kegiatan tersebut sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat. Di wilayah hukum Polsek Wonoayu Polres Sidoarjo. Dalam pengaturan arus lalulintas, sambil menghimbau para pengendara yang masih tidak tertib.

Agar tertib berlalu lintas di wilayah Polsek Wonoayu. Kegiatan pelayanan di pagi hari, saat jam keberangkatan siswa siswi Smp N 1 Wonoayu Sidoarjo. Dalam giat tersebut diatas juga dilaksanakan penegakan dan himbauan.

Kepada warga yang tidak tertib dalam berlalulintas. Sehingga dapat diambil kesimpulan bahwa tugas Polri di tengah tengah masyarakat sangat di butuhkan.

“Kapolsek Wonoayu AKP A Agung GPW, SH, menghimbau kepada anggota agar melaksanakan pelayanan kepada masyarakat. Di wilayah hukum Polsek Wonoayu, dalam melayani warga masyarakat.” Ujar Aiptu Djoko Nopyadi.

Demikian giat pengaturan sebagi wujud pelayanan kepada masyarakat. Dan kemudian dilanjutkan dengan tugas kepolisian yang lain. Kapolsek selalu memberikan motifasi kepada anggota, agar dengan Ihklas melaksanakan tugas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here