Sambang desa merupakan kegiatan rutinitas yang dilaksanakan seluruh anggota bhabinkamtibmas di sela – sela kesibukan di kantor. Dengan melaksanakan kegiatan sambang desa anggota bhabinkamtibmas bisa mengetahui situasi kamtibmas terkini dan bisa mempererat silaturohmi dengan warga binaan.

 

Selaku anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tulangan Polres Sidoarjo Aipda Suliadi melaksanakan dialogis dengan Pamdes untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas dan berpesan kepada seluruh warga agar senantiasa berperan aktip dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah masing – masing.

 

Disamping itu juga Aipda Suliadi menghimbau kepada kepala desa beserta perangkat desa agar mengaktifkan kembali kegiatan Pos Kamling yang ada di desa melalui ketua RT/ RW setempat untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas seperti pencurian yang marak terjadi saat ini. Selain menjaga keamanan, dengan adanya Pos Kamling juga dapat meningkatkan kepedulian, kebersamaan dan kerukunan warga sehingga keamanan di desa akan selalu kondusifitas.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here