Sebagai institusi pelayanan masyarakat Polsek Tulangan polres Sidoarjo setiap hari nya selalu siap dalam pelayanan terhadap masyarakat yang membutuhkan, apakah itu pelayanan kehilangan surat surat, pengaduan maupun pelayanan lainnya seperti terlihat pada hari ini Rabu 15/05/2019 polsek Tulangan polres Sidoarjo melakukan pelayanan masyarakat terlihat di SPKT Aiptu Diatno melakukan pelayanan laporan polisi maupun laporan kehilangan yang dimohon oleh masyarakat.

Sesuai komitmen Polsek Tulangan polres Sidoarjo yang sudah meraih predikat ZI WBK WBBM akan selalu mengedepankan pelayanan yang iklas tanpa suap melalui inovasi pelayanan Polres Sidoarjo SKCK online dan Surat kehilangan online serta bantuan pengamanan dan lain lainnya yang membutuhkan kehadiran Polri Polsek Tulangan selalu siap, diharapkan masyarakat semakin puas terhadap pelayanan yang diberikan oleh Polri.

Kapolsek Tulangan AKP. GATOT SETYO BUDI, S.H,.M.H. menjelaskan bahwa Pihaknya selalu siap dalam 24 jam melakukan pelayanan terhadap masyarakat yang membutuhkan kehadiran Polri diharapkan masyarakat puas akan pelayanan kita.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here