Pada pukul 12.30 Wib, Kanit Sabhara Polsek Taman Polresta Sidoarjo, IPDA Abdulloh Majid, S.H., melaksanakan kegiatan patroli harkamtibmas di tempat keramaian dan perbankan wilayah hukum Polsek Taman Polresta Sidoarjo. (Kamis, 10/01/19)

Dalam kesempatan tersebut Kanit Sabhara Polsek Taman Polres Sidoarjo IPDA Majid memberikan himbauan kepada anggota security dan nasabah Bank Mandiri KCP Sepanjang Taman Kab. Sidoarjo agar selalu waspada dan berhati-hati terhadap barang pribadi milik masing masing nasabah guna mengantisipasi terjadinya tindak pidana curas, curat maupun curanmor.

“Dengan menjaga barang- barang milik kita sendiri maka akan meminimalisir kesempatan tindak pidana melakukan kejahatan” jelas IPDA Majid. Tak hanya himbauan untuk mengamankan barang-barang pribadi nasabah, namun Kanit Sabhara Polsek Taman Polres Sidoarjo IPDA Majid juga mengajak nasabah dan anggota security Bank Mandiri untuk menyampaikan kepada Polri apabila menemukan adanya tindak pidana di lingkungan sekitar.

“Menjaga dan meemelihara lingkungan sekitar merupakan tugas dan tanggung jawab dari seluruh lapisan masyarakat. Oleh karena itu, jangan segan-segan untuk melapor apabila membutuhkan bantuan Polisi”, lanjut Kanit Sabhara Polsek Taman Polres Sidoarjo IPDA Majid.

Kegiatan patroli rutin ini dilaksanakan tidak hanya bertujuan untuk mempererat silaturahmi anggota Kepolisian dengan warga namun juga untuk mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas di wilayah hukum Polsek Taman Polres Sidoarjo, shingga dapat etrcipta lingkungan yang aman dan kondusif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here