Kanit Binmas Polsek Tarik Polresta Sidoarjo IPDA EDI SANTOSO mengajar dengan materi pelajaran Pencegahan, Pemberantasan, Penyalagunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di SMPN 2 Klas 8 D dan klas 8 F. Taman, Sidoarjo.dengan jumlah siswa 36 orang hadir lengkap.

Guna menekan tindak pidana penyalahgunaan  dan peredaran narkoba yg dilakukan oleh kalangan remaja khususnya pelajar SMP. Kanit Binmas Polsek Tarik Polres Sidoarjo saat ini memberikan pelajaran P4GN kepada siswa Kelas VIII D SMPN 2 Taman Sidoarjo. Agar kedepannya tidak ada yang melakukan pelanggaran sekecil apapun.

Para siswa dapat mengerti dan paham akan peran masyarakat termasuk pelajar. Pasal pasal serta sanksi hukum dan rehabilitasi penyalahgunaan Narkoba dengan sambutan siswa yang sangat antusias mendengarkan, memperhatikan, serta  banyak yang bertanya. Upaya pencegahan terhadap peredaran dan penyalahgunaan narkoba dikalangan pelajar khususnya siswa-siswi SMP sudah menjadi tanggung jawab bersama.

Dalam hal ini semua pihak termasuk orang tua, guru, dan masyarakat harus turut berperan aktif dalam mewaspadai ancaman narkoba  terhadap anak-anak kita.Mari kita jaga dan awasi anak didik kita dari bahaya narkoba,”ungkap Kanit Binmas Polsek Tarik Polres Sidoarjo IPDA EDI SANTOSO.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here