BeritaPolisi.Net, Surabaya – Pelayanan Kepolisian di Jajaran Polrestabes Surabaya dilaksanakan 24 Jam sehari dan 7 Hari dalam seminggu. Sesuai dengan Moto Polrestabes Surabaya “Jogo Suroboyo 2407”.

Begitu juga dengan Jajaran Polsek Benowo Polrestabes Surabaya, pada pagi ini pukul 08.00 Wib Selasa 13 Agustus 2019. Bertindak sebagai Pawas Polsek Benowo yakni Kanit Intelkam, AKP Munaji SH memimpin serah terima piket fungsi di Halaman Apel Polsek Benowo.

Dalam kesempatan tersebut, AKP Munaji menyampaikan apa kebijakan dari Kapolsek Benowo Polrestabes Surabaya AKP Drs. Hakim, M.Si agar setiap anggota yang bertugas dapat melaksanakan sesuai dengan SOP masing-masing. Penekanan tentang Sosiaisasi Aplikasi Jogo Suroboyo juga selalu diingatkan agar masyarakat semakin mengenal dan dapat memanfaatkan aplikasi tersebut dalam kehidupan sehari-hari.

Apa yang disampaikan oleh Pawas Polsek Benowo ini juga selaras dengan apa yang menjadi kebijakan Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho yang menginginkan Masyarakat Kota Surabaya dapat memanfaatkan Aplikasi Unggulan Polrestabes Surabaya yang bisa membantu masyarakat dalam satu genggaman tersebut.***Day

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here