Polresta Sidoarjo, tiada hari tanpa berpenampilan yang terbaik oleh seluruh personil Kepolisian Resort Kota Sidoarjo. Bersama Wakapolresta Sidoarjo AKBP Donny Adityawarman, pimpinan tertinggi di Polresta Sidoarjo, Kapolresta Sidoarjo AKBP Dwi Zain Nugroho keliling diantara barisan para personilnya untuk untuk mengecek personil Polres Sidoarjo dalam apel pagi yang dilaksanakan di halaman Mapolresta Sidoarjo, Rabu, (05/12/2018).

Saat melaksanakan apel fungsi, Kapolresta Sidoarjo AKBP Dwi Zain Nugroho secara mendadak melaksanakan kegiatan pemeriksaan sikap tampang yang meliputi rambut, kumis, jenggot serta seragam yang digunakan, selain itu juga dilakukan pemeriksaan surat-surat kelengkapan diri yang wajib dibawa yaitu Kartu Tanda Penduduk, Kartu Tanda Anggota Surat Ijin Mengemudi serta Surat-surat yang lainnnya.

Kapolresta Sidoarjo AKBP Dwi Zain Nugroho mengatakan bahwa kegiatan penegakkan ketertiban dan kedisiplinan tersebut dilaksanakan untuk memastikan bahwa seluruh anggotanya tetap dalam disiplin yang tinggi serta berpenampilan sesuai dengan ketentuan sebagai seorang anggota Polri.

“Disiplin wajib dilaksanakan oleh seluruh personil Polri, dan diharapkan para perwira sebagai pimpinan dapat menampilkan contoh yang baik bagi para anggotanya,” ujar Kapolresta Sidoarjo.

Kapolresta Sidoarjo AKBP Dwi Zain Nugroho juga menambahkan menjaga kedisiplinan dan penampilan merupakan salah satu pelayanan prima kepada masyarakat. Polri harus memiliki jiwa Bhayangkara sejati dapat menjadi tauladan yang baik dan senantiasa melayani masyarakat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here