Foto Paling Tengah Kaos Hitam : Moh Khoirul Amin

beritapolisi.net, Surabaya – Setelah 2 tahun kenal di Online dan karena kesibukan masing masing akhirnya Pencetus Blogger Polri Mohammad Khoirul AminĀ  SH. S.Kom M.Kom bertemu lansung denganTim Kasatgas Nusantara di Surabaya tepatnya di KFC Surabaya Town Square ( SUTOS ). dan mereka lansung berdiskusi membahas berbagai macam analisa dan metode metode kontra narasi serta kounter opini secara santai tapi serius.

Tim dari Jakarta yang di motori oleh Arif luqman dari jakarta lansung membahas dan menanyakan berbagai macam strategi yang digunakan oleh pakar SEO selama ini dalam memberikan pelatihan blogger di polres polres dan akan diterapkan di kemudian hari oleh tim online yang sudah ditunjuk sebagai tim kounter opini dan kontra narasi. Amin ( panggilan akrab Moh Khoirul amin ) juga didampingi analis media sosial Tasyaufi Ariefzani. Diskusi ini tak berlangsung lama. Sekitar pukul 03.30 WIB, mereka lansung membubarkan diri mengingat sebentar lagi sudah adzan Subuh.
kepada tim berita polisi arif menyatakan ini merupakan “Diskusi kecil-lah, ya tentang keamanan, tentang pemahaman SEO, Social Media Attack dan beberapa Kajian seputar Islam ” kata arif sebelum meninggalkan KFC Sutos, Kamis (13/9/2018).

Melalui sosok Amin yang dikenal sebagai Pakar SEO dan Pencetus Blogger Polri, dan juga merupakan Santri lulusan alumnus Pondok Pesantren Mambaus Sholhin dan Ihyaul Ulum. Arif juga berharap amin mau membantu kinerja Tim Satgas Nusantara dalam kontra narasi sehingga diharapkan bisa sedikit meredam berbagai macam narasi narasi yang sengaja digunakan untuk merusak keutuhan NKRI dan kemurnian ajaran ajaran Agama Islam yang Rahmatan Lil Alamiin..

“Kami berharap Mas Amin itu kan tokoh besar, bukan hanya lingkup Jawa Timur, tapi bisa masuk ke mana-mana secara nasional. Bisa mengajak ke arah yang lebih baik untuk menjaga NKRI. Makanya saya datang untuk berkordinasi,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here