BeritaPolisi,Net, Surabaya – Dalam rangka antisipasi aksi kriminalitas jalanan Polsek Benowo Polrestabes Surabaya menerjukan anggota Patroli Sabhara 822 untuk melaksanakan Sambang ke Pusat Perbelanjaan dan Kawasan Perbankan.

Seperti yang dilaksanakan pada hari ini, Selasa 13 Agustus 2019, Bripka Setyo bersama satu anggota lainnya melaksanakan Patroli Obyek Vital yakni Bank Jatim di Ruko Westrn Regency Surabaya.

Dalam kesempatan tersebut, Bripda Setyo menyisipkan pesan kamtibmas kepada Satpam setempat sekaligus warga masyarakat yang juga berada di lokasi tersebut agar tetap waspada dan mengamati setiap perkambangan situasi yang ada.

“Jika ada hal yang mencurigakan jangan segan-segan untuk menghubungi pihak kepolisian. Selain bisa menekan Call Center 110, Warga Surabaya saat ini juga bisa memanfaatkan Aplikasi Jogo Suroboyo yang bisa didapatkan melalui App Store di Handphone Androidnya masing-masing,” jelas Bripka Setyo.

Apa yang dikerjakan oleh Anggota Patroli Sabhara Polsek Benowo Polrestabes Surabaya Ini tentunya selaras dengan Instruksi yang disampaikan oleh Kapolsek Benowo Polrestabes Surabaya, AKP Drs. Hakim, M.Si untuk terus menggelorakan Aplikasi Jogo Suroboyo dalam setiap kegiatan Patroli.***day

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here