Seperti biasa mengawali Minggu kedua di bulan Oktober Polrestabes Surabaya melaksanakan apel pagi yang diikuti oleh seluruh personel. Satlantas khususnya Unit Satu Turjawali mengikuti kegiatan apel yang diselenggarakan di lapangan Mapolrestabes Surabaya. Apel dipimpin oleh Ka SPKT AKP Marjoko SH. Dalam arahannya pimpinan apel meneruskan pesan Kapolrestabes Kombespol Sandi Nugroho kepada anggota, ucapan terima kasih atas terselenggaranya pelayanan kepada masyarakat kota Pahlawan selama minggu yang lalu sehingga situasi Kamtibmas di kota Surabaya tetap kondusif tanpa ada kejadian yang menonjol. Tetap jaga semangat “JOGO SUROBOYO” yang menjadi wadah peran serta seluruh komponen masyarakat kota Pahlawan dan sarana komunikasi dua arah dengan Polrestabes Surabya. Senin (07/10/2019) pagi.

Selesai melaksanakan apel Personel Satlantas mendapat arahan dari Wakasatlantas  Kompol Arief Mukti yang sehari-hari menjabat sebagai PLH Kasatlantas. “Menyampaiakan pesan dari Kasatlantas Kompol Teddy Chandra, tetap pelihara semangat “SATU NYALI WANI TERTIB JOGO SUROBOYO”. Prioritas utama adalah menjamin Kamseltibcar Lantas, disisi lain juga menjamin Kondusifitas situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polrestabes Surabaya”.

“Jaga kekompakan dan keselamatan baik diri sendiri maupun rekan. Kuasai Standar Operasional Prosedur (SOP) penggunaan serta pengamanan Senpi. Tingkatkan deteksi dini dan waspadai setiap perkembangan situasi, awali semua kegiatan dengan berdo’a. Tegas namun tetap humanis dilapangan”, tambah Perwira dengan satu melati dipundak tersebut.

“Himbauan khususnya kepada masyarakat Surabaya dapat mengunduh aplikasi “JOGO SUROBOYO” di play store hand phone android, sebagai sarana partisipasi menjaga kondusifitas kota Pahlawan dan mempermudah akses informasi Polrestabes Surabaya” tutupnya.  [tofan.kosek.94/95]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here