Jakarta, 08/05/2017 Promoter.news – Bangga sudah tentu dirasakan oleh seorang perwira menengah Polri¬†yang sejak 14 November 2016 mengemban amanat sebagai Kabidhumas Polda Metro Jaya. Adalah Kombes. Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono,¬†” Ini menjadi tugas dan tantangan terbaru buat saya dan Tim yang selalu membantu saya dalam mewujudkan inovasi inovasi atau ide di kepala saya ” jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya tadi sore (08/05).

Setelah Kapolri Jenderal Polisi Drs. H. M. Tito Karnavian, M.A., Ph.D memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono dalam acara Rapat Kerja Tehnis Humas Polri Tahun 2017, kini Kapolri menunjuk Humas Polda Metro jaya sebagai ujung tombak inovasi humas.

d3c96c1b-f475-4234-8b6e-a61c52b4cff8

Inovasi Kehumasan dituangkan dalam program – program unggulan diantaranya adalah Diseminasi Media, Analisis Media, dan Multimedia Productivity. ” Saat ini sedang saya tulis Algorithma sistem untuk membuat dan mengimplementasikan program program tersebut. Tim saya yang berada di Jawa Timur malam ini juga saya kumpulkan untuk saya berikan arahan agar program ini cepat terealisasi.” perintah Kombes pol Argo Yuwono.

Sampai berita ini diturunkan, M. Khoirul Amin SH., S.Kom., M.Kom sedang berdiskusi dengan Tim serta melaksanakan teleconference dengan Kabid Humas polda Metro Jaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here