Kapolres Kediri AKBP Sumaryono SH SIK MH di dampingi Wakapolres Kediri Kompol Ariek Indra bersama PJU Polres Kediri dan anggota Polres Kediri mengunjungi Markas Kodim 0809 Kediri. Senin (02/10/17). Dalam kunjungannya itu tak lain untuk memberikan surprise dan mengucapkan Selamat Ulang Tahun TNI ke 72 tahun 2017. Di kesempatan itu juga Polres Kediri merayakan HUT TNI dengan membawa kue ulang tahun dan Tumpeng.

Selanjutnya, Dandim Kediri memotong kue ultah yang diserahkan secara simbolis kepada Kapolres Kediri, sedangkan potong tumpeng Kapolres Kediri menyerahkan secara simbolis kepada Dandim Kediri.

Kedekatan dan canda tawa mewarnai acara tersebut. Kejutan ini diberikan untuk saling memberi motivasi. Karena TNI dan Polri memiliki visi dan misi yang sama menjaga kedaulatan bangsa.

Sebelum potong kue dan tumpeng, kedua pimpinan Kodim Kediri dan Polres Kediri ini diangkat bersama-sama oleh anggota Kodim Kediri dan Polres Kediri. Acara dilanjutkan makan bersama yang berlangsung di lapangan Makodim Kediri. “Melalui moment ini Diharapkan sinergitas TNI Polri dalam menjaga Keamanan di wilayah Kediri semakin Solid”, ujar Kapolres Kediri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here