Polresta Kediri – Lagi-lagi buruh serabuatan menjadi bagian dalam peredaran narkoba di wilayah hukum Polresta Kediri. Dan ini bukan merupakan yang kali pertama terjadi. Dan pada 28 Mei 2017 tim buser Sat Narkoba Polresta Kediri menangkap  IS (37) kuli bangunan,  warga Gang Delapan Kelurahan Ngampel Kecamatan Mojoroto Kota Kediri dengan barang bukti 400 butir.

 

Tersangka diamankan dirumahnya sekitar pukul 07.15 WIB  setelah masyarakat memberikan informasi kepada petugas tentang keberadaannya. Informasi ini langsung ditindaklanjuti dengan mengamankan tersangka berikut barang buktinnya di rumah tersangka. Usai diamankan tersangka langsung digelandang ke Polresta Kediri untuk dimintai keterangan dan sekaligus dilakukan pengembangan.

 

“Terlapor diduga melanggar tindak pidana mengedarkan sediaan farmasi yang  tdk memenuhi standar syarat keamanan khasiat dan mutu berupa pil Dobel L, sebagaimana dimaksud dalam pasal 196 UU. RI No.36 tahun 2009 tentang Kesehatan ancaman pidana penjara paling lama 10 tahun penjara,” kata AKP Anwar Iskandar, saat menggelar press release di Polresta Kediri, Senin (29/5). (res|aro)

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here