JAGA STANDAR OPRASIONAL SENJATA API, PETUGAS PIKET SATRESNAKROBA POLRESTABES SURABAYA LAKUKAN PENGECHECKAN KOMPONEN SETIAP HARI

0
20

Beritapolisi.net – (Selasa, 03/11/2019) Selain melayani masyarakat yang datang mengunjungi lantai 5 gedung anindita Polrestabes Surabaya, petugas Piket Fungsi Satresnarkoba Polrestabes Surabaya juga bertugas untuk menjaga situasi dan keamaan Satresnarkoba Polrestabes Surabaya selama 24 jam penuh, selain itu mereka juga bertugas untuk melakukan pengecekan inventaris/ barang/ peralatan/ senjata api dalam keadaan layak, bersih dan berfungsi dengan baik.

Usai melaksanakan apel serah terima piket yang dipimpin Pamenwas di halaman depan Mapolrestabes Surabaya, petugas piket wajib melakukan pengecekan terhadap kondisi tahanan/ tersangka penyalahgunaan narkoba yang mendekam di rutan Polrestabes Surabaya. Setelah itu mereka bertugas untuk melakukan pengecekan inventaris yang ada di lantai lima.

Senjata api yang dimiliki oleh Satresnarkoba Polrestabes Surabaya selalu dilakukan pengecekan baik kebersihannnya dan fungsinya, dan apabila sewaktu-waktu dibutuhkan petugas piketlah yang bertanggung jawab dalam mengatur pinjam pakaianya.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.Skt.10

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here