JALAN KAKI TUGU PAHLAWAN – TAMAN BUNGKUL POLRESTABES SURABAYA PERINGATI HARI PAHLAWAN 10 NOVEMBER

0
13

Beritapolisi.net – (Sabtu, 09/11/2019) Sejumlah Anggota Polrestabes Surabaya yang terploting pelatihan kerangka dalmas (pengendalian masa) pagi ini melaksanakan apel bersama di Tugu Pahlawan Surabaya. Sekitar lima ratus personil Polrestabes Surabaya dikerahkan pagi itu untuk melakukan kirab dalam rangka menyambut hari Pahlawan yang sesungguh baru jatuh besok, (Minggu, 10/11/2019)

Usai melaksanakan apel bersama, seluruh Anggota mulai bergerak berjalan menuju taman bungkul yang jaraknya hampir 6,3 km tersebut. Selama hampir satu jam Anggota yang ditunjuk untuk melakukan pelatihan dalmas melewati jalan-jalan protokol mulai dari Jl. Gemblongan, Jl. Tunjungan, Jl. Gubernur Suryo, Jl. Panglima Sudirman, Jl. Urip Sumoharjo, hingga ke Jl. Darmo Surabaya.

Iptu Eko Julianto, S.H., Kanit Idik III Satresnarkoba Polrestabes Surabaya adalah satu perwira dan satu-satunya Anggota dari Satresnarkoba Polrestabes Surabaya yang ditunjuk mengikuti kegiatan tersebut. Dukungan datang dari para Anggotanya dan Kasatreasnarkoba Polrestabes Surabaya yang selalu mendukung setiap kegiatan di luar fungsi.

Kehadiran Anggota Polrestabes Surabaya pagi itu menarik perhatian sejumlah pengguna jalan dan masyarakat. Tampak masyarakat mengabadikan momen tersebut melalui telepon genggam masing-masing. Acara tersebut sengaja digelar sebagai bentuk kepedulian polri dalam memperingati hari Pahlawan yang menjadi hari kebanggaan masyarakat kota Surabaya pada khususnya.Skt.10

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here