Anggota Polsek Sedati Polres Sidoarjo melaksanakan Apel malam dalam Rangka Operasi Pekat Semeru 2017 dan Himbauan Menjelang Puasa Romadhon 1438 H.

Pada hari Kamis, tanggal 25 Mei 2017 jam 20.00 Wib untuk seluruh Kanit, Kasi dan Anggota Polsek Sedati Polres Sidoarjo sebanyak 17 Anggota yang langsung dipimpin Kapolsek Sedati Polres Sidoarjo AKP Hardyantoro melaksanakan Apel Malam. Dalam pengarahan Kapolsek Sedati Polres Sidoarjo saat pelaksanaan Operasi harus mengedapankan 3 S (senyum, sapa dan salam) juga dan jangan bertindak kasar pada yang kita periksa.

Sasaran akan beroperasi di tempat tempat Kafe, Wakop penjual Miras, Hotel Hotel, tempat Karaoke dan tempat tempat warung kopi remang remang. Sesuai Perintah Pmpinan menjelang bulan suci Romadhon 1438 H dilaksanakan Apel malam dan di lanjutkan Patroli dan Operasi untuk menciptakan Wilayah Sedati tertib.

Pada waktu pelaksanaan Operasi yang langsung dipimpin oleh Kapolsek Sedati Polresta Sidoarjo memberikan Himbauan agar Tempat Karaoke Biola dan Wonderland saat Puasa Romadhon agar Tutup dan tidak beroperasi, untuk tempat Perhotelan dan Penginapan agar jangan dibuat Nginap yang bukan Suami istri dan tempat Warkop jangan menjual Minuman Keras, agar wilayah Sedati dalam keadaan Aman dan Kondusif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here