Riau, Jumat (7/4/2017).Bertempat di kantor Kapolda Riau, Irjen Pol Zulkarnain selaku Kapolda Riau menerima Audiensi Pengurus Provinsi Senkom Mitra Polri Riau, audiensi kali ini dalam rangka akan diadakannya Munas III DPP Senkom Mitra Polri. Munas ini mengagendakan pelantikan pengurus PP Senkom periode 2017-2022 yang akan dilaksanakan di Jakarta pada tanggal 10-12 Mei tahun 2017.

Pengurus harian Senkom Provinsi Riau menyampaikan maksud dan tujuan tersebut kepada Kapolda Riau agar dapat memberikan pembekalan kepada perwakilan pengurus Senkom Riau yang akan mengikuti munas tersebut.

Saat Audiensi ini Kapolda Riau yang juga didampingi Dir Binmas Kombes Pol Kris Pramono dan Kabid TI Kombes Pol Adang.

Sedangkan dari pengurus Harian Senkom Riau tampak hadir Ketua Senkom Provinsi H. Suwito DSU beserta wakil, Sekretaris, Bendahara, Biro Hubungan antar lembada dan Biro Humas Senkom Provinsi.

Kapolda Riau Irjen Pol Zulkarnain mengucapkan selamat kepada pengurus Senkom Provinsi Riau yang akan melaksanakan Musyawarah Nasional di Jakarta.

“Semoga teman-teman senkom yang mengikuti Munas bisa mendapatkan informasi yang terkini dan dapat diteruskan kepada teman teman yang ada di Provinsi Riau baik di 12 Kabupaten dan Kota yang ada di Provinsi Riau,” harap Kapolda Zulkarnain.

“Senkom diharapkan betul betul peduli pada lingkungan, saya paham bahwa senkom adalah kegiatan dari sebuah ketulusan ikhlasan, untuk membantu dan peduli terhadap lingkungan. Tidak hanya dalam bidang komunikasi tetapi juga bencana alam, seperti karlahut, serta dapat membantu tugas-tugas kepolisian dan pemerintah Provinsi Riau” tutup Kapolda.(Rizal PM/Yefrizal Sigap/Humas Polri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here