Bojonegoro – promoter.news -Mendapatkan undangan dari warga untuk bersilaturrahmi ke Desa Semenpinggir Kecamatan Kapas, sebagai bentuk implementasi program kerjanya yaitu “POS JAGO” program Polisi Sambang dan Jagong, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S. Bintoro, SH., SIK., M.Si berikan dukungan untuk renovasi pembangunan Masjid pada hari Jum’at (01/09/2017) siang kemarin pukul 13.00 WIB.

Kedatangan Kapolres yang diterima langsung oleh Ketua Panitia pembangunan H. Zainal Arifin, juga ditemani oleh Kyai Ahmad Muhlis Al Hafidz selaku tokoh agama sekaligus Imam Masjid Masjid Desa Semenpinggir tersebut.

 

Setelah mengutarakan niat untuk membantu merenovasi dan menyerahkan bantuan, Kapolres berbincang santai dengan ulama desa setempat sebagai ajang bersilaturrahmi serta mempererat hubungan antara Ulama dengan Kapolres Bojonegoro sehingga tercipata hubungan yang harmonis dan dapat bekerjasama membantu menciptakan situasi kamtibmas dilingkungan desa tetap kondusif.

“Semoga dengan adanya bantuan dari kami, Masjid segera terbangun dan dapat meningkatkan kenyamana dan kekhusukan para jamaah dan santri pondok yang ada di lingkungan desa”, ucap Kapolres.

Setelah berbincang dan menitipkan pesan Kamtibmas, Kapolres diajak untuk santap siang bersama yang telah disediakan dan diakhiri dengan foto bersama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here