Bojonegoro – promoter.news- Arus mudik lebaran serta pelaksanaan Operasi Ramadniya 2017, Pemerintah Daerah gelar Rapat Koordinasi dengan instansi terkait di lantai 4 ruang partnership gedung baru Pemerintah Kabupaten Bojonegoro ,Senin (12/06/2017) pagi pukul 09.00 WIB.

Saat memberikan materi, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S. Bintoro, SH., SIK., M.Si mengungkapkan bahwa menurut data laka lantas yang dimiliki Sat Lantas Polres Bojonegoro banyaknya  kecelakaan yang sering terjadi, awal dari adanya laka lantas adanya ulah para pengendara itu sendiri melanggar ketentuan dalam berlalu lintas”, ungkap Kapolres kepada seluruh undangan yang hadir.

Selain mengungkapkan adanya potensi pelanggaran yang mengakibatkan kecelakaan, Kapolres juga mengingatkan agar pada saat seluruh personil yang terlibat dalam pengamanan dalam operasi Ramadniya nantinya agar senantiasanya meningkatkan kewaspadaan terhadap ancaman teroris yang saat ini menargetkan Polisi sebagai target utama yang harus diperangi.

“Walaupun menyasar Polisi, namun perlu adanya kewaspadaan dari kita semua”, imbuh Kapolres.

Setelah sedikit memberikan materi dalam rakor, Kapolres kemudian berpamitan kepada seluruh undangan dikarenakan akan mengikuti vicon dengan Kapolri terkait pelaksanaan Operasi Ramadniya 2017.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here