Bojonegoro – promoter.news -Belasungkawa dan ucapan turut berduka Cita atas meninggalnya anggota, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro bersama PJU (pejabat utama) dan Ketua Bhayangkari cabang Bojonegoro melakukan takziah ke rumah keluarga Almarhum Iptu Bambang STM yang meninggal dunia karena sakit pada Rabu (21/06/2017) pukul 03.00 WIB di Desa Dander Kecamatan Dander.

Selain takziah, sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan Kepolisian atas jasa dan pengabdian kepada anggota, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro memimpin langsung upacara pemakaman secara dinas Almarhum Bambang STM di Desa Dander pada Rabu (21/06/2017) pukul 10.00 WIB.

Upacara pemakaman diikuti anggota Polres Bojonegoro dan Polsek jajaran serta Bhayangkari. Upacara secara kedinasan diawali dengan penyerahan jenazah oleh pihak kelurga kepada Irup setelah selesai upacara adat dan sambutan dari keluarga.

“Upacara ini dilaksanakan sebagai penghormatan dan penghargaan Kepolisian atas jasa dan pengabdiannya selama di Kepolisian dan masyarakat,” tutur AKBP Wahyu S Bintoro.

Setelah memimpin upacara pemakaman almarhum Iptu Bambang STM, Kapolres bersama PJU dan Bhayangkari bertolak ke Polsek Malo untuk takziah ke rumah almarhum Aiptu Nanang Budianto anggota Polsek Malo yang juga meninggal pada Rabu dini hari sekitar pukul 01.00 WIB karena kecelakaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here