Polres Metro Jakarta Timur – Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol DR (C) Andry Wibowo, SIK, MH,MSI didepan ratusan pelajar SMA/SMK yang mendaftar Polisi di Polres Metro Jakarta Timur di Aula Polres Metro Jakarta Timur, Sabtu (4/11/2017) pukul 10.30 Wib

Kombes Pol Andry Wibowo dalam arahan memberikan pesan kepada pelajar SMA/SMK calon Anggota Polisi di antaranya:
1. Bahwa Tantangan Masa Depan Siswa siswi adalah Bagaimana Memperoleh Pekerjaan , Dimana Selain Bersaing Dengan Manusia , Generasi Muda Mendatang Akan bersaing Dengan Robot Dan Teknologi Informasi.
2. Polisi sebagai profesi merupakan salah satu pekerjaan yang cukup menarik karena pengaruh penggunaan robot/ inttelegent Artificial ( manusia digantikan robot ) tidak berpengaruh signifikan dibanding pekerjaan pekerjaan yang lainnya. Misal tenaga manusia digantikan robot di perusahaan perusahaan yang berbasis pada produksi massal.
3. Adik adik yang tersaring dalam proaktive recruitment agar mempersiapkan diri sebaik baiknya ( jasmani, akademis, kesehatan dan Mental Ideologi ).

“Jadikan cita cita sebagai polisi selain untuk titian karir dan pilihan profesi, tetapi juga sarana untuk mengamalkan kebaikan mengingat bahwa esensi pekerjaan polisi itu penuh dengan kebaikan yang bermanfaat untuk orang banyak”,kata Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol DR (C) Andry Wibowo, SIK, MH,MSI.

Sumber: Kasubag Humas Polres Jakarta Timur Kompol Wasiem

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here