Polres Sampang, Senin (25/09/2017) Dalam rangka mengapresiasi kinerja para anggotanya, Kapolres Sampang AKBP Tofik Sukendar SIK, memberikan penghargaan bagi sejumlah anggota yang berprestasi dengan berbagai kriteria. Pemberian penghargaan ini di lakukan di lapangan Mapolres Sampang, Senin(25/09/2017) pukul 07.00 WIB.

Dalam sambutannya AKBP Tofik Sukendar SIK ,mengucapkan terimakasih atas kinerja dan pengabdian semua anggota. Ia juga mengharapkan kedepan akan semakin banyak anggota yang berprestasi. Pemberian penghargaan ini di hadiri oleh Pejabat Utama Polres Sampang, Seluruh Anggota serta PNS.

Kapolres memberikan penghargaan bagi anggota yang memiliki jiwa tekun dan ulet dalam menjalankan tugasnya, Kabag Sumda Kompol  drh. Tri Yuni Eriaddi S.H.dan Kasat Lantas AKP Erika Purwana SIK, SH. M,H Berhasil Menerima Penghargaan Tersebut beserta beserta beberapa anggota lainnya yang berhasil ungkap kasus Narkoba 9kg di Banyuates.

Adapun anggota yang menerima penghargaan sebanyak 24 Orang , 6 Anggota Sat Narkoba, Sat Reskrim 4 Orang , Sat Lantas 2 Orang , Staf 2 Orang,  Sat Sabhara 5 Orang dan Mitra Polres Sampang 5 Orang.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here