Banyak cara yang bisa dilakukan seorang pimpinan untuk meluangkan waktu agar bisa menambah keakraban dengan anggotanya. Walaupun banyak dihadapkan dengan pekerjaan sehari-hari, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji punya cara tersendiri untuk menjaga keakraban dengan anggotanya.

Ini adalah sebagai bentuk kepedulian pimpinan terhadap anggota sangat diperlukan untuk memotifasi serta menumbuhkan kepercayaan diri anggota khususnya di institusi Polri Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji sebagai pucuk pimpinan di Polresta Sidoarjo mengadakan perayaan ulang tahun anggota Polres Sidoarjo maupun Polsek jajaran Polres Sidoarjo termasuk PNS Polri di bulan Juli 2017, Sabtu (22/7) pukul 08.00 Wib setelah olah raga pagi bersama.

Di tengah tengah kesibukannya, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji  masih menyempatkan diri merayakan ulang tahun anggota jajaran Polres Sidoarjo. Sebanyak kurang lebih 56 anggota Polres Sidoarjo dan Polsek jajaran Polres Sidoarjo yang ulang tahun bulan Juli dirayakan bersama. Perayaan Ulang Tahun anggota yang berkelahiran Bulan Juli ini dirayakan setelah olah raga pagi bersama dengan acara tiup lilin dan potong kue seperti perayaan ulang tahun pada umumnya.

Kapolresta Sidoarjo dalam sambutannya mengatakan “perayaan ulang tahun anggota Polresta Sidoarjo akan dilaksanakan pada setiap bulannya. Hari ini kita bersyukur atas kesehatan dan pelaksanaan tugas yang telah kita laksanakan. saya ucapakan selamat ulang tahun kepada yang merayakan ulang tahun di bulan Juli ini, semoga diberi umur panjang yang bermanfaat, semoga kita semua diberi kekuatan dan keberhasilan dalam menjalankan tugas. Acara sederhana ini semoga memacu kita dalam melaksanakan tugas. Selamat makan ucap kapolres sambil bergabung dengan anggota untuk makan bersama” terang Kapolresta Sidoarjo saat memberikan arahan.

Kapolresta Sidoarjo mengharapkan kehadiran seluruh anggota yang berulang tahun termasuk personil lainnya untuk ikut merayakan hari bahagia ini meskipun tidak meriah namun tidak mengurangi makna perayaan itu sendiri dan dapat membuat personil itu sendiri merasa dihargai sekaligus merefresh kembali kejenuhan selama melaksanakan tugas, sehingga pelaksanaan tugas kedepan lebih semangat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here