IMG-20170504-WA0005

Surabaya- Kapolresta sidoarjo Kombes Pol M. Anwar Nasir S.I.K  M.H  menjadi narasumber pada acara di UPN surabaya dengan Tema ” Profesionalisme Pelayanan Hukum Dalam Membuat Terobosan Inovasi Demi Peningkatan Masyarakat ”   Rabu ( 03/05/2017) pukul 8.00 WIB .pada kesempatan tersebut hadir juga bpk Muflihul Hadi SH MK sebagai Ombudsman Jawa Timur dan Dr. H. Soetrisno SH M Hum sebagai Dekan UPN .

IMG-20170504-WA0004

Saat memberikan sambutannya  Kapolresta Sidoarjo juga menyampaikan Unggulan Polri SKCK Online dan Promoter ( Profesional Modern dan Terpecaya). Dalam hal tersebut juga diberikan terperinci Arti dari Profesionalisme . Kecerdasannya  bisa berbagi dengan generasi muda Arti Profesionalisme  adalah Tingkah Laku , Kepakaran Atau Kualiti dari seseorang yang Profesional .adapun ada 4 Ciri-ciri profesionalisme : 1)Keinginan untuk selalu menampilkan perilaku yang mendekati piawai ideal ,
2) Meningkatkan dan memelihara Imej Profesio
3) Keinginan Pengembangan Profesional.
(Dalam menerangkan hal tersebut ada terkaitannya dalam Kode Etik )
4) Mengejar kualiti dan cita-cita dalam profesion.

IMG-20170504-WA0007

Di sampaikan juga Kombes Pol M. ANWAR NASIR S.I.K  M.H Kapolresta Sidoarjo .
dalam sambutannya  Unggulan Polri SKCK Online tidak di ragukan lagi kegigihannya membuahkan hasil yang gemilang. Bahwa beliu sebagai Pencipta SKCK Online Polda Jatim bisa maju seperti sekarang ini karena sahabatnya Mas amin sambil meminta sahabatnya untuk berdiri .Dialah Magister SEO M. KHOIRUL AMIN SH S. Kom , M. kom Yang selalu mencari terobosan baru di mulai pada tahun 2011 dan baru berhasil launching pada tahun 2016  dan bisa di manfaatkan oleh masyarakat luas seperti sekarang ini.

IMG-20170504-WA0000

Hal ini bertujuan untuk peningkatan kualitas pelayanan publik yang akan terus dilakukan upaya perbaikan dan peningkatan secara berkesinambungan demi terwujudnya pelayanan yg maksimal. Dalam acara itu juga di lakukan tanya jawab dengan peserta mahasiswa .

IMG-20170504-WA0008

Diharapkan utk kedepannya generasi muda bisa menerapkan atau meniru langkah KUNCI SUKSES Polresta Sidoarjo yaitu FKKK ( Fokus ,Kerja keras , Kerja Cerdas , Kerja Ikhlas )

IMG-20170504-WA0003

Sukses dalam dunia kerja semakin mantap dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab profesinya , sehingga tercipta generasi muda yg profesional dan disiplin namun tetap humanis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here