images (18)

Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian memberikan apresiasi kepada Pemerintah Daerah Provinsi Gorontalo,, Kota Gorontalo, Kabupaten Bone Bolango, Kabupaten Gorontalo, Kabupaten Gorontalo Utara, Kabupaten Pohuwato dan Kabupaten Boalemo dengan telah menghibahkan lahan untuk membangun Sekolah Polisi Negara (SPN) diwilayah Gorontalo.

Tito menyebut langkah pemda mengagumkan. Kekaguman tersebut lantaran munculnya inisiatif dan kepedulian pemerintah serta masyarakat Gorontalo untuk menghibahkan lahannya untuk membantu pembangunan gedung SPN, Barak atau mess dan masjid.

Apresiasi dan penghargaan diberikan langsung oleh Kapolri Jend Pol Tito Karnavian kepada pejabat Gubernur Gorontalo Zudan Arif Fakrulloh dan Bupati/Wali Kota setempat, yang dilanjutkan peletakkan batu pertama pembangunan SPN, Kamis 13 April 2017.

Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo bersyukur atas pembangunan SPN Batudaa. Dia yakin itu bisa mendongkrak perekonomian di Provinsi Gorontalo, khususnya Kabupaten Gorontalo.

Bupati juga mengajak masyarakat Gorontalo agar mengikutsertakan anak mereka masuk SPN. “Dengan adanya SPN nantinya akan menambah jumlah anggota Polri yang ada di Provinsi Gorontalo. Sehingga tingkat keamanan akan lebih terjaga,” ucapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here