TANGERANG KOTA – Kapolsek Ciledug Kompol Supiyanto SH melaksanakan kegiatan Sambang dan Sillahturrahmi kepada Tokoh tokoh agama bertemu dengan Bp. Habib Jindan Novel , Habib Mussa Alkadzim Assegaf di Pondok pesantren Al – Fahcriya jl prov.Dr. Hamka Rt.04/01 Kelurahan larangan selatan Kec Larangan,Senin (4/12/2017) pukul 13.30 Wib.

Dalam Sillaturrahmi tersebut , Kapolsek Ciledug Kompol Supiyanto SH,Menyampaikan Kegiatan Agama yang akhir akhir ini sering kali di simpangkan oleh Oknum yang tidak bertanggung jawab , yang mengakibatkan banyaknya Masyarkat tersesat karna ketidak tahuannya .

Oleh karna itu Kapolsek Pengemban HARKAMTIBMAS berkewajiban , mengajak Baik Tokoh Agama , Tokoh Masyarakat Maupun Tokoh Pemuda untuk bersama sama Menggalang Masyarakat agar tidak Mengikuti ajaran ajaran yang menyimpang dan tidak dapat di pertanggung Jawabkan .

Di samping itu Kapolsek , Menyampaikan Kenakalan Remaja/anak anak sekolah yang sudah sangat Memprihatinkan, dalam Kesempatan ini Kapolsek Mengajak Pula Seluruh Lapisan Masyarakat untuk dapat saling Bahu Membahu menjaga Anak anak kita agar tidak terjerumus ke jalan yang Salah , baik itu Masalah Tawuran , Narkoba dll”,kata Kapolsek Ciledug Kompol Supiyanto SH.

Sumber: Kompol Supiyanto SH Kapolsek Ciledug.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here