TANGERANG KOTA – Kapolsek Karawaci KOMPOL Abdul Salim, SH didampingi Bhabinkamtibmas kel. Pabuaran AIPTU I Made Kuat silaturahmi ke tokoh agama KH. Baihaqi yang merupakan pengasuh Pondok pesantren Ar-Ruhama Jl Merdeka Gg Beringin RT. 03/01 Kel Pabuaran Kec Karawaci Kota Tangerang,Minggu (26/11/2017) pukul 11.00 Wib.

Kegiatan silaturahmi tersebut guna menjalin dan menguatkan tali silaturahmi kepada tokoh agama serta memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Bapak Kapolsek membicarakan tentang situasi Kamtibmas di wilayah, paham-paham Radikalisme yang berkedok agama dan Isyu provokasi SARA/anti pancasila baik melalui media sosial maupun dilikungan serta Kapolsek berharap agar bapak KH. Baihaqi selaku pengasuh dapat memberikan pencerahan dan pemahaman kepada para santri agar tidak terhasut oleh paham radikalisme, Isyu SARA dan info yg tdk benar/hoax.

Pada kesempatan yang sama KH. Baihaqi menyampaikan sangat perihatin dengan kondisi saat ini dengan adanya kemajuan alat komunikasi dan teknologi malah banyak disalah gunakan untuk hal-hal yang negatif dan mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kapolsek semoga silaturahmi ini terus berjalan.

Sumber : Kompol Abdul Salim.SH. Kapolsek Karawaci.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here