Home Berita Polisi Indonesia Berita Polisi Terbaru Karena Miliki Sabu, Pria ini Ditangkap Sat Narkoba Polres Metro Jakarta Utara

Karena Miliki Sabu, Pria ini Ditangkap Sat Narkoba Polres Metro Jakarta Utara

43
0

Jakarta News Online | Satuan Reserse Narkoba Kepolisian Resor Metro Jakarta Utara menangkap seorang pria tersangka pelaku yang menyalagunakan narkoba jenis sabu, pada hari Sabtu (23-09-2017).

Tersangka yang ditangkap dari Jalan Warakas I Kelurahan Warakas Kecamatan Tanjung Priok Jakarta Utara, tersebut, yakni bernama Kaswandi warga Warakas, Kecamatan Tanjung Priok Jakarta Utara.

Dari tersangka diamankan barang bukti berupa satu bungkus plastik klip kecil yang di dalamnya berisi sabu dengan brutto 0,30 gram,” ujar Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Utara, AKBP JR. Sitinjak, Minggu (24-09-2017).

Lebih jauh Kasat Narkoba menjelaskan, ditangkapnya pria tersebut bermula dari adanya informasi dari masyarakat bahwa di TKP sering terjadi penyalah gunaan Narkotika.

Berbekal laporan itu, Subnit 2 yang dipimpin Iptu Anton langsung melakukN lidik di TKP, dan melakukan upaya paksa penangkapan dan penggeledahan. Saat digeledah polisi menyita barang bukti tersebut.

“Seanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke komando guna penyidikan dan pengembangan lebih lanjut,” pungkas mantan Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here