Kasubbag Binops Pimpin Apel Fungsi di depan Gedung Pesat Gatra

0
19

beritapolisi.net – Setiap rabu pagi anggota Polrestabes Surabaya melaksanakan Apel satuan fungsi masing masing termasuk Bagian Operasi Polrestabes Surabaya.

Dipimpin Kasubbag Binops BagOps Polrestabes Surabaya, AKP Ari Wibowo, Apel Fungsi diikuti anggota Subbag Humas, Command Center dan Minops di depan Gedung Pesat Gatra, Rabu (20/11/2019).

Sebagai satuan fungsi pengendali Bagian Oprerasi (Bagops) Polrestabes Surabaya melaksanakan tugas sebelum, pada saat dan selesai kegiatan pengamanan.

Kabagops Polrestabes Surabaya, Kompol Anton Elfrino mengungkapkan salah satu tugas Bagops adalah menjadikan pengamanan kepolisian dapat berjalan dengan sukses dan lancar.

“Untuk memperlancar pelaksanaan tugas, Bagops membuat rencana pengamanan kegiatan serta berkoordinasi dengan satuan lain untuk lancarnya pelaksanaan kegiatan,” tandas Kabagops Polrestabes Surabaya, Kompol Anton Elfrino.

Hal tersebut sesuai dengan perintah Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho,SIK,SH,MHum agar setiap kegiatan masyarakat dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

“Suksesnya kegiatan Pengamanan sebagian ditentukan oleh perencanaan yang matang. Polisi tidak bisa sendiri dalam melaksanakan pengamanan, butuh peran masyarakat untuk sama-sama menjaga kota surabya,” kata Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho,SIK,SH,MHum. ***chm

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here