Kumandang asma’ul husna mengiringi apel pagi anggota satlantas polrestabes Surabaya

0
17

Polrestabes Surabaya – Mengawali aktifitas rutin pagi hari, Satlantas Polrestabes Surabaya melaksanakan Apel Pagi di Taman Bungkul. Kali ini apel pagi dipimpin oleh Kompol Teddy chandra. SIK. M.Si yang menjabat sebagai Kasatlantas. Dihadiri oleh para Perwira dan Kanitlantas Polsek jajaran, seluruh personel Polri dan ASN dilingkungan Satlantas Polrestabes Surabaya. Seperti biasa apel pagi didahului dengan mengumandangkan ASMA’UL HUSNA. Rabu (20/11/2019) pagi 05.00 WIB
Pelihara semangat “SATU NYALI WANI TERTIB JOGO SUROBOYO”. Jaga kekompakan serta keselamatan baik diri sendiri maupun rekan, setiap pergerakan personel selalu Buddy System. Tingkatkan deteksi dini dan tetap waspada perkembangan situasi serta jangan pernah lupa mengawali semua kegiatan dengan berdo’a. Tegas namun tetap humanis dilapangan, arahan Perwira dengan satu melati dipundak tersebut.
Kompol. teddy chandra menambahkan agar anggota satlantas melaksanakan tugas dgn semangat berikan pelayanan prima kpd masyarakat dan hindari komplain masyarakat.
“Mengawali antisipasi perkembangan tekhnologi, Kapolrestabes Surabaya sebelumnya menggulirkan aplikasi “JOGO SUROBOYO” yang dapat diunduh di play store hand phone android. Sebagai media keikut sertaan masyarakat dan mempermudah pelayanan Kepolisian serta sumber informasi dua arah antara masyarakat kota Pahlawan dengan Polrestabes Surabaya. Sekarang kita siapkan diri untuk aplikasi penindakan berbasis tekhnologi,” tutupnya mengakhiri arahan apel pagi.
Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here