TANGERANG KOTA – Kunjungan Ibu Presiden RI Hj. Iriana Jokowi dan Ibu Wakil Presiden RI Hj. Mufidah Jusuf Kalla serta rombongan ibu2 Organisasi Solidaritas Era Kabinet Kerja (OASE) di hotel Allium Jl. Benteng Betawi Kel. Tanah Tinggi Kec/Kota Tng dlm rangka pemberian penghargaan Anugerah Pendidkan Anak Usia Dini (PAUD) Tingkat Nasional Th. 2017,Senin (20/11/2017) pukul 8.30 Wib.

Adapun rangkaian kegiatan sebagai berikut,
Pada Pkl. 05.45 WIB dilaksanakan Apel Kesiapan Pengamanan Waskita Ibu Presiden RI Hj. Iriana Jokowi dan Ibu Wakil Presiden RI Hj. Mufidah Jusuf Kalla serta rombongan dihalaman hotel Allium Jl. Benteng Betawi Kel. Tanah Tinggi Kec/Kota Tangerang yang dipimpin oleh LETKOL INF. M. Imam Gogor (Dandim 0506 Tng/Dansatgas PAM VVIP) dan dihadiri olh LETKOL INF Hendri (Kasi Ops Korem 052), AKBP Sucipto, SH (Kabag Ops), KOMPOL Ewo Samono SH (Kapolsek Tangerang), MAYOR INF Imam Kartiman (Danramil Tangerang).

Arahan dari Dandim 0506 Tng, yg intinya menyampaikan,Kita laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan semangat, karena ini bukan yg pertama kali,tetap waspada disekitar lokasi kegiatan,Selalu mengantisipasi kemungkinan2 buruk dilapangan.

Pada Pkl. 08.35 WIB telah tiba Ibu Presiden RI Hj. Iriana Jokowi dan Ibu Wakil Presiden RI Hj. Mufidah Jusuf Kalla serta rombongan ibu ibu Organisasi Solidaritas Era Kabinet Kerja (OASE) di Ballroom hotel Allium Jl. Benteng Betawi No. 88 Kel. Tanah Tinggi Kec/Kota Tangerang dalam rangka pemberian penghargaan anugerah PAUD Tingkat Nasional Tahun 2017 dengan tema acara “PAUD Berkualitas Universal Kunci Keberhasilan Masa Depan”.

Acara tersebut turut dihadiri juga,Bpk. Muhadjir Effendi (Menteri Pendidikan & Kebudayaan RI), Ibu Erni Cahyo Kumolo (Ketua OASE/Organisasi Istri Era Kabinet Kerja),Ibu Tri Siswati Tito Karnavian (Istri Kapolri),Ibu Nanik Hadi Tjahjanto (Istri KSAU),Ibu Hj. Naniek Nuraini (Istri Gubernur Banten, Ibu Munik Jaswandi (Istri Pangdam Jaya),Ibu Fitri Idham Azis(Istri Kapolda Metro Jaya),BRIGJEN TNI Octa Hendarji (Kabinda Banten),H. Arief R. Wismansyah Bsc, M.Kes (Walikota Tng) beserta Istri.KOMBES Pol Harry Kurniawan, S.IK, MH (Kapolres Metro Tangerang Kota),LETKOL KAV Soleh (Kasrem 052/WKR),LETKOL INF M. Imam Gogor (Dandim 0506 TNG),Bupati/Walikota se- Indonesia,Kepala Dinas,Camat, Lurah dan Kades,Tomas dan Toga,Perwakilan Guru, Ketua dan Mitra PAUD se- Indonesia dan Siswa/i PAUD Tangerang Raya.

Sambutan Bpk. Muhadjir Effendi (Menteri Pendidikan & Kebudayaan RI),Ucapan terima kasih kpd Pemerintah Pusat atas alokasi bantuan dana utk pendidikan ditingkat PAUD,Pemerintah daerah juga peduli akan perhatian pendidikan ditingkat PAUD dan semoga kedepannya anak anak PAUD di Indonesia dapat menjadikan contoh bagi dunia Internasional.

Sambutan Ibu Presiden RI Hj. Iriana Jokowi,
Alhamdulillah kita bisa berkumpul pada hari ini, saya senang melihat anak anak dalam keadaan sehat,Salam dari Bapak Jokowi kepada peserta yang hadir pada kesempatan hari ini dan permintaan maaf tdk bisa hadir karena ada acara lain,Ucapan terima kasih kepada seluruh stake holder yang sudah perhatian dan peduli terhadap dunia pendidikan, khususnya ditingkat PAUD,Anak2 PAUD calon penerus generasi bangsa, oleh karena itu anak anak harus Sehat, Ceria dan berpendidikan.

Sumber: KOMPOL Ewo Samono SH Kapolsek Tangerang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here