Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menghadiri peluncuran Integrated BPKB System di Gedung Ditlantas Polda Metro Jaya. Dia hadir selaku tamu undangan.

Pantauan di lokasi, Jl Jenderal Sudirman, Jakarta, Senin (13/11/2017), Sandiaga tiba sekitar pukul 07.50 WIB. Dia hadir dengan mengenakan Pakaian Dinas Harian warna coklat.

Sandiaga tiba sebelum jajaran pimpinan Polri seperti Wakapolri Komjen Syafruddin dan Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Aziz hadir. Sehingga tidak ada pejabat Polri yang menyambutnya.Dia kemudian masuk ke tenda khusus tamu undangan yang didirikan tepat di depan Gedung Ditlantas Polda Metro Jaya. Untuk undangan, selain Sandiaga, juga hadir yakni Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.

Hadir pula Ketua Komisi III DPR Aziz Syamsuddin serta Ketua Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) Jaya Suprana. Kehadiran Jaya berkaitan dengan penghargaan yang akan diberikan MURI kepada Polri atas Integrated BPKB System dengan kategori ‘Digitalisasi Penerbitan BPKB Pertama’.

Integrated BPKB System merupakan sistem berbasis IT yang bisa melayani antara lain proses perubahan kepemilikan BPKB dan permohonan pembuatan BPKB. Peresmian peluncuran sisten elektronik ini dilakukan oleh Kapolri Jenderal Tito Karnavian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here