Polres Jember News ; Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MENPAN dan RB), Dr.Asman Abnur , SE, M.S.i dan rombongan melaksanakan kunjungan kerjanya selama dua hari ( 01-02 Mei 2017 ) di Kabupaten Bondowoso dan Kabupaten Jember. Pada Pukul 09.40 Wib Menpan RB RI dan rombongan tiba di Bandara Notohadinogoro Jember dan langsung melanjutkan agenda dalam rangkaian kegiatan kunjungan kerjanya di Mapolres Jember. Senin ( 01/05/2017 )

Rangkaian Agenda Kunjungan Kerjanya kali ini, diselenggarakan dalam bentuk Acara Paparan Kapolres Jember AKBP. Kusworo Wibowo, S.H, S.I.K, MH di Ruang Comand Center dan Pameran Program Inovasi Polres Jember menuju Pembangunan Zona Integritas Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Stand Pameran Mapolres Jember.

“ Bupati Jember beruntung Polres Jember saat ini sangat gencar-gencarnya melakukan perubahan. Perubahan itu datang dari pimpinannya. Kita adalah motor perubahan. Menjadi pejabat saatnya memberikan terbaik agar meninggalkan kesan dan kenangan bagi masyarakat yang membanggakan kita bersama “ Tutur Menpan RB RI usai acara Paparan Kapolres Jember.

“ Kita tidak membutuhkan kinerja pegawai yang takut dengan absen.Kita membutuhkan pegawai yang memiliki keahlian dan kinerja yang baik dibidangnya. Kita tidak ingin tahun ini ada yang memiliki nilai B ke bawah. Untuk itu tingkatkan Pembenahan SDM Aparatur Negara. ASN harus memiliki kinerja lebih dari Swasta “ imbuhnya

Lebih lanjut Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi menyatakan jika Kedatangannya untuk melihat langsung Polres Jember “ Kami sangat mengapreasiasi i atas upaya yang dilakukan oleh Polres Jember, Kami mendorong Polres Jember jadi role model nasional menuju WBBM. Bila itu tercapai menjadi sejarah bagi Kepolisian dan dampaknya secara nasional. Jember bisa menjadi tujuan wisata studi tiru “ Pungkasnya.

Selain melakukan audiensi dengan jajaran pemerintah daerah Kabupaten Jember , Kemenpan RB juga meninjau stand pameran Program Inovasi Polres Jember . Stand Pameran ini menyuguhkan penayangani Program E Siskamling, Program Informasi dan layanan, E-lectronik Indeks Kepuasan Masyarakat, Pameran Dokumen Media Cetak – Electronik Program Polres Jember, Pameran Dokumentasi Perbaikan sarana dan Prasarana Pelayanan, Perbaikan tuang tunggu pelayanan sidik jari , dan Beragam Penghargaan Polres Jember.

Di penghujung Acara dilakukan Penandatangan tempat pelayanan publik Polres Jember yang dikunjungi oleh MENPAN RB RI, dan selanjutnya dirangkai dengan foto bersama . ( Red. HRJ )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here