PAMENWAS BERIKAN HIMBAUAN UNTUK TINGKATKAN AWARENESS SAAT MALAM HARI DALAM MENJALANKAN TUGAS PIKET BAIK DI FUNGSI & KEAMANAN MAKO POLRESTABES SURABAYA

0
36

Beritapolisi.net – (Jumat, 08/11/2019) Setiap malam Anggota Piket Fungsi Satresnarkoba Polrestabes Surabaya baik yang lama dan yang baru melaksanakan apel serah terima petugas piket yang dipimpin oleh Pamenwas yang bertugas pada hari itu.

Kegiatan seperti ini dilakukan untuk memberikan arahan terkait situasi kamtibmas yang tengah terjadi di wilayah hukum kota Surabaya, dan menyampaikan berbagai macam informasi yang perlu diketahui oleh para petugas piket.

Selain memberikan arahan dan informasi, apel serah terima petugas piket digelar sebagai wadah pertukaran informasi yang terjadi di Fungsi masing-masing selama kurun waktu dua puluh empat jam terakhir, seperti kegiatan apa saja yang sedang berlangsung di fungsi masing-masing, berapa jumlah tahanan yang berada di Rutan Polrestabes Surabaya dan situasi kemanaan dan kelengkapan perlengkapan kepolisian.

Usai melaksanakan kegiatan tersebut, petugas piket yang lama menyesuaikan keadaan (Lepas dinas) dan yang baru langsung menuju fungsi masing-masing untuk menjalankan tugasnya.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.Skt.10

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here