Polres Jember News ; Long Weekend(libur panjang) dimanfaatkan sebagian orang untuk pulang kampung dan berlibur atau berkunjung kesanak famili. Situasi ini yang menyebabkan potensi kerawanan karena sebagian warga Kecamatan Jombang meninggalkan rumah dalam keadaan kosong.

” Hal tersebut sangat rawan terjadinya aksi kejahatan yang bisa dengan leluasa melakukan aksinya. Sedia payung sebelum hujan, antisipasi sebelum kejadian begitulah kata Kapolsek Jombang AKP Ma’ruf, S.Sos di Mapolsek Jombang Polres Jember, Minggu Pagi (24/04/2017)

Lebih lanjut Ia menjelaskan, Pihaknya akan memperkuat intensitas patroli di Jam- jam rawan yang menyasar pemukiman penduduk guma mencegah aksi kejahatan yang menyasar rumah kosong yang ditinggal pemiliknya.

” Dalam kegiatan patroli Kami mengarahkan Anggota agar tidak bosan menghimbau warga untuk menitipkan rumah apabila di tingggal pergi kepada petugas keamanan / Pos Kamling warga setempat. Menutup pintu, jendela, pagar dan terkait penerangan rumah agar dijaga dengan mengkomunikasikan dengan tetangga ” Tandasnya ( Humas Polsek Jombang )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here