Sebagai wujud kepedulian Polresta Sidoarjo kepada para pemudik yang melintas di wilayah hukum Polresta Sidoarjo, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji didampingi Kabag Ops Kompol Edi Santoso dan Kasi Propam Polres Sidoarjo memantau situasi arus lalu lintas melalui CCTV yang ada di Pos Pam Pengamanan Lebaran di Mlirip Rowo Kecamatan Tarik Kabupaten Sidoarjo guna pemantauan arus lalu lintas yang melaksanakan mudik, Senin (26/06/2017).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji memantau setiap perkembangan situasi arus lalu lintas melalui CCTV yang telah disiapkan di pospam. Hal ini untuk mengantisipasi jika ada pelaku kejahatan melarikan diri melintas di perbatasan, polisi bisa lebih mudah melakukan koordinasi dengan polres di wilayah lain. Pemantauan melalui kamera CCTV ini juga digunakan untuk memantau kepadatan arus lalu lintas selama arus mudik dan balik lebaran.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji menerangkan Monitoring CCTV ini dipantau langsung oleh operator Camand Center Polresta Sidoarjo yang berada di Pos Pam Mliriprowo Kecamatan Tarik Kabupaten Sidoarjo. Operator akan menginformasikan kondisi terkini arus lalu lintas melalui media on line baik itu Facebook atau Twitter Polresta Sidoarjo sehingga masyarakat dapat mengetahui kondisi terkini lalu lintas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here