PENYIDIK RAPIKAN DAN BERSIHKAN RUANGAN

0
14

Beritapolisi.net – (Jum’at, 08/11/2019) Kebersihan di lingkungan kerja adalah salah satu faktor penting agar tercipta kenyamanan bekerja. Selain itu, kebersihan dan keindahan lingkungan disekitar tempat kerja juga dapat mempengaruhi prestasi kerja seseorang. Kebersihan adalah sebagian dari Iman bukan hanya sebagian tapi juga kewajiban Anggota untuk memberikan rasa indah saat bekerja. Saat memeriksa tersangka dan menyelesaikan berkas perkara. Setiap Hari Kurve dilakukan diruangan agar menciptakan ruangan yang bersih, rapi dan wangi.

Dalam hubungan ini umat beragama dan masyarakat sekitar mutlak diperlukan dalam menciptakan lingkungan masyarakat bersih dan sehat. Kondisi bersih sangat mendukung kenyamanan dan menarik, sebaliknya tempat yang kotor menjadikan kondisi suram dan menjengkelkan. Bila sudah terbiasa menjaga kebersihan maka jika melihat tempat yang tidak bersih perlu segera kita bersihkan agar hilang dari pandangan mata. Semakin banyak kotoran yang dibiarkan menumpuk semakin tidak baik untuk dilihat yang lebih bahaya lagi akan mendatangkan berbagai penyakit”. 

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.Skt.10

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here