PETUGAS PIKET FUNGSI SATRESNARKOBA POLRESTABES SURABAYA DAMPINGI PAWAS CHECK KONDISI TAHANAN DI RUTAN POLRESTABES SURABAYA

0
34

Beritapolisi.net – (Sabtu, 02/11/2019) Pelaksana Piket Pamenwas Polrestabes Surabaya, Kasatresnarkoba Polrestabes Surabaya Kompol Memo Ardian, S.I.K., M.H., kembali melakukan kontrol ke dalam Rutan Polrestabes Surabaya, untuk menengok kondisi para tersangka yang ditahan atas berbagai macam pelanggaran hukum, yang melibuti tindak kejahatan kriminal, penyalahgunaan narkoba, sampai pelanggaran lalu lintas.

Didampingi oleh perwira pelaksana Pawas dan Anggota yang bertugas melakukan piket fungsi dan mako Polrestabes Surabaya, Kasatresnarkoba melakukan pengecheckan ke setiap sel satu persatu. Sesekali ia menanyakan kondisi para tahanan.

“Di malam hari biasanya para tahanan mengisi kegiatan mereka di dalam sel dengan beryanyi bersama. Bahkan suara mereka terdengar sampai keluar.” Ungkap perwira bermelati satu tersebut. “Kegiatan positif, untuk membunuh kejenuhan mereka. Alhamdulillah, saya pantau kondisinya barusan tampak kondusif.” Lanjutnya.

Usai melakukan monitoring ke dalam sel tahanan, Kasatresnarkoba Polrestabes Surabaya tak lupa mengingatkan para petugas jaga sattahti Polrestabes Surabaya untuk tetap bersemangat melakukan tugas jaganya di malam hari.Skt.10

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here