Polresta Kediri- Pelaksanaan lomba daí cilik duta pencegahan narkoba yang diselenggarakan Sat Narkoba Polresta Kediri telah usai. Dari 17 peserta yang hadir, 5 perwakilan menjadi juara yakni juara 1,2 , 3 dan harapan 1, 2.

 

Dari juara 1,2,3 utusan Polsek Mojo memborong juara yakni juara  1 dan 3. Penilaian juri untuk lomba ini mulai dari kesesuaian tema, judul dan isi, sistematika pembawaan, bahasa, vokal, gaya, ketepatan waktu, keserasian kostum dan adab

 

Dari 17 peserta yang ikut dalam pildacil ini langsung mendapat pinilaian dari dewan juri terdiri dari Ustadz Basharudin, S.Pd.I. (Depag Kota Kediri, Ustadz Zainal Arifin, S.Ag. (Kemenag Kota Kediri), Dr. Hj. Umi Hanik, M.Ag.(Dosen STAIN Kota Kediri) dan Kompol Dn. Indrawati, SH. (BNN Kota Kediri).

 

Kelima juara yang berhasil memperebutkan tropi yang lansung diserahkan Kapolresta Kediri AKBP Anthon Haryadi, S.IK, M.H yakni :

 

 

1       Juara 1 Utusan Polsek Mojo, atas nama  Maulana Salman Al Farisi

jumlah nilai 475

2       Juara 2 utusan Polsek Grogol, atas nama Adhyazta Jordan jumlah

nilai 475.

  1. Juara 3 utusan Polsek Mojo, atas nama Sandi Aulia S.R jumlah nilai 450
  2. Juara Harapan I, Polsek Banyakan, atas nama Lailatul Nasifa, C.H jumlah nilai 445.
  3. Juara Harapan II, Polsek Kota, atas nama M Zafiral Qolbi, S dengan jumlah nilai 415.

 

Usai memberikan tropi untuk juara I Kapolresta Kediri AKBP Anthon Haryadi, S.IK, M.H berharap dengan dibentuknya duta dai cilik nantinya bisa membantu memerangi peredaran narkoba di wilayah Polresta Kediri dan khususnya di lingkungannya.

 

 

Seperti diketahui kegiatan pildacil ini dilaksanakan di Gedung Rupatama Polresta Kediri dengan diikuti oleh 17 peserta. AKBP Anthon Haryadi, S.IK, M.H Kapolresta Kediri membuka langsung kegiatan ini.

 

 

“Satresnarkoba  melaksanakan lomba da’i cilik duta pencegahan narkoba, dengan tema dalam rangka perang melawan narkoba dan Jumlah Peserta 17 Anak dan diambil dari jajaran polsek Polresta Kediri,” kata AKP Siswandi, Kasat Narkoba Polresta Kediri, Selasa (9/5). (res|aro)

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here