Promoter News – Hari ini merupakan hari kedua pelaksanaan Ujian Nasional (UN) FC tingkat SLTP yang dilaksanakan serentak diseluruh Indonesia baik yang menggunakan sistim UNBK (Ujian Nasional Berbasis Komputer) maupun UNPK ( Ujian Nasional dengan Pensil dan Kertas). (03/05/2017)

Hajatan nasional seperti ini Polri memiliki kewajiban dan memastikan bahwa semua proses pelaksanaan Ujuan belajar sesuai dengan SOP yang harus dilaksanakan oleh pelaksana Ujian, mulai dari pengawalan pengambilan Naskah dan pengamanan pelaksanaan Ujian sampai dengan pengiriman kembali lembar jawaban ujian, semua dipastikan dalam keadaan aman dan tidak terjadi penyimpangan-penyimpangan.

Untuk itu Kapolsek Sumbersari KOMPOL ANDI FEBRIANTO ALI SE. Bersama unsur Muspika lainnya serta didampingi oleh KUPT Diknas Kecamatan Sumbersari Drs.KAMALIN melakukan monitoring pelaksanaan Ujian. Nasional hari kedua ini.

Pada hari kedua UN murapakan ujian yang paling berat bagi siswa-siswi SLTP karena mata pelajaran yang diujikan merupakan mata pelajaran yang dianggap momok bagi para siswa yaitu Matematika,
Untuk itu monitoring dilakukan pada hari kedua dengan maksud untuk memperkecil kemungkinan untuk melakukan penyimpangan baik oleh para pengawas ujian. Maupun oleh siswa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here