Polres Jember News –  Kanit Sabhara Iptu Facthur Rahman SH. memimpin Operasi Patuh Semeru 2017 didepan Mapolsek Tanggul. Senin pagi (15/05/2017).

Terdapat para pelanggar termasuk para pelajar pada saat Operasi Patuh Semeru 2017. Untuk mendekatkan diri dengan anak-anak dan mengenalkan sejak dini kepada anak remaja tentang tertib berlalu lintas, petugas Kepolisian Sektor Tanggul memberikan pembinaan khususnya anak sekolah.dc808dd6-a601-4819-929e-2006a8422f32

Pada kesempatan tersebut petugas Kepolisian memberikan penyuluhan kepada pelajar tentang tata tertib yang baik dan pengenalan rambu lalu lintas, kegiatan tersebut mendapat sambutan dari pelajar yang melanggar lalu lintas.

Dalam kegiatan pembinaan tersebut dibagi menjadi 3 bagian, untuk meberikan pengetahuan yang pertama diisi oleh Kanit Sabhara IPTU Facthur Rahman SH. yang memyampaikan materi tentang akhlaq dan budi pekerti, untuk bagian yang kedua diisi oleh Kanit Lantas Aiptu M. Taufik tentang pengenalan rambu rambu dan tertib berlalu lintas, sedangkan untuk bagian terakhir tentang kedisiplinan diisi oleh Kanit Provos Bripka Totok.// Humas Polsek Tanggul.

//RND

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here