polisi_indonesia

0
24

Satlantas Polres Karanganyar, Jawa Tengah memiliki cara unik untuk mengampanyekan keselamatan pejalan kaki dalam Operasi Simpatik Candi 2017 kepada para pengguna kendaraan bermotor. Kampanye itu dilakukan dengan sosialisasi tentang penggunaan Zebra Cross sebagai tempat penyeberangan bagi pejalan kaki dengan cara menyulap Zebra Cross menjadi ‘catwalk’ untuk peragaan busana.

Sejumlah gadis cantik menjadi model peragaan busana itu. Mereka terlihat berlenggak-lenggok di Zebra Cross simpang empat Papahan, Karanganyar.

Model-model ayu yang berbusana batik tersebut berjalan di atas “catwalk” ketika lampu lalu lintas menyala merah. Para peragawati itu hilir mudik berjalan menyeberang Zebra Cross selama lampu merah menyala , sementara beberapa anggota Sat Lantas Polres Karanganyar memberikan sosialisasi tentang Zebra Cross melalui pengeras suara.

Aksi nyentrik bertemakan ‘Fashion on The Zebra Cross’ itu digelar dalam rangkaian operasi simpatik yang dimulai dari 1-21 Maret 2017. “Dalam sosialisasi simpatik ini, kami hadirkan tiga orang peragawati cantik yang melakukan peragaan busana di Zebra Cross,” terang Kapolres Karanganyar AKBP Ade Safri Simanjuntak, SIK, MSi melalui Kasat Lantas Polres Karanganyar AKP Ahdi Rizaliansyah di lokasi

#polri #promoter #divhumas #divisihumasmabespolri #divhumaspolri #kamihumaspolri #BiroMultimedia
Read More : http://ift.tt/2n28evl

from polisi_indonesia’s feed – WEBSTA
http://ift.tt/2mObwlu

via IFTTT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here