TANGERANG KOTA – Kapolsek Karawaci KOMPOL Abdul Salim SH silaturahmi ke kediaman tokoh agama KH. Sihabudin Yang merupakan Ketua FSPP (Forum silaturahmi Pondok Pesantren) dan pernah menjabat ketua MUI Kec. Karawaci, beralamat di Jl. Raya Merdeka Gg Beringin RT. 03/01 Kel Pabuaran Kec Karawaci Kota Tangerang,Senin (27/11/2017) pukul 20.00 Wib.

Pada kesempatan tersebut Bapak Kapolsek membicarakan tentang situasi Kamtibmas di wilayah dan mengajak agar tetap bersinergi membantu tugas pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan karena “Peran serta tokoh agama sangat penting untuk mendukung keamanan dan juga kerja kepolisian”.

Diharapkan KH. Sihabudin dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat agar  jangan sampai ada atau tersusupi aliran/ajaran sesat dan radikalisme serta terorisme yang berkedok agama diwilayah dan menangkal Isyu-isyu provokasi SARA (Suku, Agama & Ras) yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan.

Pada kesempatan yang sama KH. Sihabudin menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Kapolsek dan menurutnya ada kesamaan tugas Polri dengan ulama/tokoh agama dalam menjaga lingkungan hanya berbeda kl Polri dapat melaksanakan penegakan hukum.

Sumber : Kompol Abdul Salim SH Kapolsek Karawaci Tangerang Kota.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here