– Minggu, 12 November 2017

Jakarta – Empat tersangka pengedar sabu yang sudah lama masuk target operasi (T0) dibekuk polisi secara terpisah di Jalan Matraman Dalam dan Jalan Raden Saleh, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (11/11) subuh. Dari tangan mereka disita 2,33 gram sabu.

Dari AK,42, pengojek motor dan SH alias Dayat,35, yang ditangkap petugas di Jalan Matraman Dalam petugas menyita 1,34 gram sabu. Sedang tersangka AH alias Bolong,25, dan KM alias Penyok, 22, yang ditangkap di Jalan Raden Saleh disita 0,39 gram sabu. Mereka langsung mendekam di kantor polisi.

Kapolsek Metro Menteng AKBP Ronald Purba, menceritakan tertangkapnya keempat pria itu berkat laporan warga. Awalnya ada warga menghubungi petugas dan begitu dapat laporan, petugas Tim Alpha Metro Menteng sekitar pukul 06:00, segera menuju lokasi di depan warnet Jalan Matraman Dalam.

Petugas membekuk AK. Dari pengakuan pria itu petugas pada saat itu juga menangkap dua orang lagi pengedar ganja dan sabu berinsial AH alias Bolong dan ‎KM.

“Mereka akan dikenakan pasal 111 ayat 1 Jo pasal 132 ayat 1 UURI No.35 Tahun 2009 tentang narkotik dengan ancaman pidana diatas 7 tahun,”papar AKBP Ronald Purba.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here