TANGERANG KOTA – Kapolsek Neglasari KOMPOL H. Ubaidillah, SH., MA sambangi Tokoh Agama Kelurahan Karangsari Neglasari di Masjid Attaqwa, Kp. Pisang Sukatani, Karangsari, Neglasari, Kota Tangerang,Senin (27/11/2017) pukul 15.00 Wib.

Sambang dilaksanakan dalam rangka melaksanakan arahan Kapolrestro Tangerang Kota KOMBES Pol. Harry Kurniawan, S.IK, MH yang mengarahkan agar para Kapolsek Jajaran Restro Tangerang Kota, sambangi tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk bersinergi menjaga Kamtibmas tetap Kondusif.

Selesai melaksanakan Ibadah Sholat Ashar berjamaah, Kapolsek Neglasari berbincang dengan tokoh agama dan Warga di Masjid AT Taqwa Kp. Pisang,

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek mengajak peran serta dari Tokoh agama, untuk bekerjasama dengan Pihak Kepolisian menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Kapolsek turut mengingatkan kepada tokoh agama agar tidak mudah terpengaruh dengan seruan/ Provokasi seseorang atau kelompok Ormas untuk ikut melakukan aksi hanya untuk kepentingan golongan dengan menjaga kerukunan beragama dan bermasyarakat sehingga tidak mudah di pecah belah.

Terkait dengan Pilkada Kota Tangerang 2018, Kapolsek menghimbau tokoh agama membantu pihak Kepolisian menciptakan PILKADA Kota Tangerang yang aman dan damai, dengan turut menyampaikan kepada Jamaah agar saling menghargai perbedaan pendapat dan pilihan.

Kapolsek Neglasari berharap dengan sambangnya, dapat menjalin kedekatan dengan para tokoh dan bersinergi dalam menjaga Kamtibmas Kondusif khususnya di Wilayah Hukum Polsek Neglasari.

Sumber: KOMPOL H. Ubaidillah, SH., MA Kapolsek Neglasari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here