Bojonegoro – promoter.news – Memiliki kemampuan bermain musik hadrah, Polwan Polres Bojonegoro salurkan hobinya untuk mengisi sebuah acara pengajian di Desa Sobontoro Kecamatan Balen pada Kamis (24/08/2017) pukul 20.00 WIB yang digelar dalam rangka hari jadi Desa Sobontoro sekaligus sebagai ajang silaturahmi Polwan Polres Bojonegoro dengan para Toga, Tomas, Toda dan masyarakat setempat dalam rangkaian Hari Ulang tahun Polwan ke 69.

Dengan didampingi para perwira dan seluruh anggota Polwan Polres Bojonegoro, 12 personil Polwan Polres Bojonegoro yang tergabung dalam tim hadrah Polres Bojonegoro “Albanjari Warapsari” memukau para jamaah yang hadir dengan membawakan 2 buah sholawat dan 2 lagu rohani Islam saat membuka acara pengajian.

Setelah membuka dengan 2 buah shalawat oleh Hadrah Albanjari Warapsari, acara dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala Desa Sobontoro Muslih. Dalam sambutannya mengatakan rasa terima kasih kepada Polwan Bojonegoro yang telah mengisi acara pengajian yang diadakan Desa Sobontoro dalam rangka memperingati hari jadinya sekaligus memperingati HUT RI yang ke 72.

Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S. Bintoro, SH., SIK., M.Si yang berhalangan hadir karena tugas keluar Kota, dalam sambutannya yang diwakili AKP Roro Sri Harwati mengucapkan permintaan maafnya kepada warga Desa Sobontoro yang sekira akan hadir memenuhi undangan dari panitia penyelenggara tidak bisa hadir karena sedang ada dinas keluar Kota, serta memperkenalkan seluruh personil Polwan yang hadir dan mengatakan tentang peran dan tugas Polwan dlm menjalankan tugas untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat saat di kantor.

Sementara itu, Kasat Binmas AKP Sri Ismawati yang juga hadir dalam acara memberikan pesan-pesan Kamtibmas yang diantaranya untuk tertib berlalu lintas dengan selalu mematuhi peraturan lalu lintas untuk keselamatan diri sendiri dan orang lain pengguna jalan lainnya, terbukti saat anggota melakukan razia kendaraan masih menemukan banyak pengendara yang melanggar dan akhirnya diberikan tindakan tilang. Ketidak tertiban masyarakat ini berawal dari lingkungan dan perilaku yang sering kali kita sebagai orang tua tidak memberikan contoh teladan yang baik kepada anak dengan tidak memakai helm saat berkendaran .Menyikapi adanya organisasi masyarakat (ormas) yang memiliki paham garis ker

Adanya sinergi 3 pilar plus, dimana didalamnya terdapat anggota Polisi yang siap melayani masyatakat di tiap Desa yaitu Bhabinkamtibmas, Kasat Binmas meminta warga masyarakat untuk tidak segan memberikan informasi serta laporan terkait adanya hal-hal yang dapat meresahkan dan mengganggu ketertiban dan harkamtibmas dilingkungan masyarakat seperti adanya tindak kriminal, warga baru yang datang ke desa dan mencurigakan aktifitasnya serta gangguan

“Dengan adanya hal ini, kami menganggap bahwasannya Polisi benar-benar melayani dan mengayomi masyarakat”,pungkasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here